Kamis, 01 September 2011

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

"Bejubel.com adalah sebuah website beranda jual beli gratis yang disediakan bagi siapa pun yang bersifat individual mau pun profesional" 
http://www.bejubel.com/blog/2011/08/info-kontes-seo-bejubel-2011/

Satu lagi Toko Online di Indonesia yang kehadirannya akan ikut meramaikan pasar online tanah air, Bejubel.com. Umumnya toko online tentu banyak produk yang dipajang dalam etalase ruang jual Bejubel.com.


Banyak fitur yang ditawarkan oleh pengelola Toko Online ini, seperti:

  • Fitur pilih kategori; disini pengunjung bisa memilih jenis link yang berisi banyak kategori produk yang diinginkan. Misal pengunjung pada saat mengunjungi bejubel.com sedang membutuhkan referensi untuk liburan nah di fitur kategori ini kita bisa langsung klik link liburan dan hiburan hasilnya kita akan disuguhkan ratusan jenis produk liburan mulai dari barang-barang apa saja yang biasa digunakan dalam paket liburan seperti strika travel mini, jasa travel yang mungkin akan kita pilih, tiket pesawat atau tiket kendaraan yang akan kita pilih untuk mengantarkan kita ketempat tujuan liburan, jenis paket liburan yang ditawarkan juga sangat variatif dan menarik tentunya dengan diskon harga yang bersaing sehingga kita bisa membandingkan beberapa paket liburan yang akan kita pilih tentu kita akan menemukan paket yang sesuai dengan kantong kita dan menarik tentunya. Mau liburan ke China tapi gak punya referensi? Klik saja bejubel.com

    dan pilih link liburan dan hiburan dijamin kita akan menemukan referensi yang sangat menarik. Selain fitur liburan & liburan, kategori lainnya yang bisa kita nikmati dilayanan fitur bejubel.com seperti aneka gadget canggih seperti handphone,PDA, notebook, dan varian gadget mutakhir lainnya baik yang masih grass maupun second. Anda yang hobi atau tengah mencari buku terbaik, tinggal klik saja link Buku. Pokoknya dalam fitur kategori ini kita akan disuguhkan banyak produk yang sangat menarik dari gadget yang paling mutakhir saat ini sampai ke peralatan sederhana yang tak terpikirkan oleh kita bisa kita temukan disini, penasaran?
  • Fitur cari lokasi; fitur ini memberikan layanan searching bagi pengunjung bejubel.com. Disini kita bisa mencari lokasi wilayah dimana kita bisa menemukan produk yang sedang kita butuhkan.
    Kita bisa melakukan pencarian dengan cara meng-klik peta wilayah kepulauan Indonesia dan kita bisa menjelajahi seluruh wilayah dari mulai ujung barat sampai ujung paling timur Indonesia untuk mencari produk yang kita inginkan. Ibarat hunting produk kita seolah menjelajahi pasar-pasar diseluruh Indonesia dengan waktu yang sangat cepet...coba anda buktikan!
  • Fitur produk laris dan produk terbaru; nah bagi pengunjung yang ingin memperbarui informasi tentang produk yang paling banyak dicari oleh pengunjung bejubel.com kita bisa melirik fitur Produk Laris, dan produk apa saja yang baru saja di pajang di etalase bejubel.com kita tinggal lirik fitur Produk Terbaru.
  • Fitur toko laris; fitur ini memberikan informasi berupa recent situs dari toko online yang ada di bejubel.com yang paling banyak dikunjungi.
  • Fitur jejaring sosial dan mobile teknologi; disini kita bisa mengkoneksiakan bejubel.com dengan layanan jejaring sosial seperti facebook.com, twitter.com atau dengan APP Store.
    Fitur ini sangat menguntungkan bagi pemiliki toko online yang dibuat pada layanan bejubel.com untuk memasarkan produknya melalui situs jejaring sosial facebook atau twitter atau layanan APP Store.
  • Fitur cari; fitur ini bisa kita gunakan untuk sarching produk yang kita inginkan dengan lebih spesifik berdasarkan jenis kategori yang dipilih dan lokasi dimana produk itu mungkina tersedia, sehingga pencarian lebih spesifik dan tidak membuang-buang waktu kita tentunya.
  • Fitur mau jual dan buat toko;
    fitur ini diperuntukan bagi pengunjung yang tertarik dan ingin menjual produknya di bejubel.com, kita tinggal mengklik link mau jual untuk mengikuti langkah selanjutnya seperti mengisi form dan verifikasi barang. Fitur buat toko merupakan layanan bejubel.com untuk pengunjung yang tertarik untuk membuat toko online di bejubel.com, layanan buat toko disini gratis.
Nah itu beberapa fitur menarik yang disediakan oleh bejubel.com, sebagai layanan istimewa untuk penjual dan pembeli di pasar online Indonesia saat ini. Penasaran dengan Bejubel.com? Segera meluncur ke url:http://www.bejubel.com

Artikel Terkait Dengan Toko Online:

     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar