Sabtu, 03 September 2011

Krazy Market Toko Online Yang Menjual Barang Langka

Satu lagi toko online di indonesia, KrazyMarket. Toko online yang bisa kita kunjungi melalui url: www.krazymarket.com ini merupakan satu dari sekian toko online sukses di indonesia saat ini. Toko online ini menjual beraneka barang-barang unik yang umumnya susah dicari dipasaran. Barang-barang antik semacamm kamera lomo, miniatur, sepeda lipat, dan jenis barang antik dan unik bisa kita beli di Krazy Market ini.

Krazy Market memang mengkhususkan diri untuk menyediakan kios-kioasnya bagi para penjual barang-barang yang biasanya dicari oleh orang-orang tertentu, alias unik.

Philip Do adalah orang dibalik kesuksesan krazy market, dialah pemilik toko online unik ini. Berawal dari kesulitanya dalam mencari papan-surf di portal jual beli indonesia, Philipe mendapatkan ide untuk membuat toko online yang berisikan barang-barang langka. Dan ternyata banyak juga teman-temannya di Jakarta yang kesulitan kalau mereka sedang membutuhkan barang-barang langka, akhirnya dibuatlah Krazy Market dan berhasil tumbuh pesat seperti sekarang ini. Dari 2008 sampai sekarang Krazy Market mampu melakukan penjualan sampai pada angka 6 milyar rupiah.

Barang-barang apa saja yang dijual di krazymarket.com?
Barang-barang yang dijual di toko online krazymarket.com ya barang-barang langka, seperti kamera lomo, mainan jepang, koleksi prangko, koleksi star wars, Air softgun dan aksesorisnya, dan barang langka lainnya yang sulit dicari di pasar.

Fitur Krazy Market
Tak berbeda dengan toko online lainnya fitur krazy market pun memiliki fitur seperti kategori barang yang populer dicari yang bisa kita klik melalui Popular Chategory , fitur lainnya Shop, dan menariknya Krazy Market memiliki fitur Communities fitur yang berisi halaman komunitas dari orang-orang yang memiliki kesukaan pada  barang-barang tertentu.

Jika anda sedang mencari barang-barang yang unik dan susah dicari, tak ada salahnya mencoba mencarinya di Krazy Market. Selamat mencari!

Artikel lainnya yang berhubungan dengan info toko online:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar